Đặt banner 324 x 100

Ini Dia Cara Agar Tidak Ejakulasi Dini dan Tahan Lama!


cara agar tidak ejakulasi dini
Klinik Utama Sentosa, Jakarta -
Ejakulasi dini adalah masalah umum yang dapat memengaruhi kehidupan seksual pria. Hal ini dapat menimbulkan stres dan ketidaknyamanan dalam hubungan.

Namun, dengan pemahaman yang tepat dan langkah-langkah yang sesuai, ejakulasi dini dapat diatasi.
Artikel ini akan membahas beberapa cara untuk mencegah ejakulasi dini dan meningkatkan kemampuan tahan lama di ranjang.
1. Komunikasi Terbuka dengan Pasangan
Komunikasi yang baik dengan pasangan sangat penting. Diskusikan kebutuhan dan keinginan masing-masing untuk menciptakan pemahaman yang lebih baik di antara Anda berdua. Bicarakan mengenai kekhawatiran performa seksual, sehingga Anda dapat saling mendukung.
2. Latihan Kegel
Latihan kegel bukan hanya untuk wanita, tetapi juga bermanfaat bagi pria. Latihan ini dapat memperkuat otot panggul, yang dapat membantu mengontrol ejakulasi.
Latihan kegel dapat dilakukan dengan meremas otot panggul seperti ketika Anda menahan kencing selama beberapa detik, kemudian melepaskan. Ulangi latihan ini secara teratur untuk hasil yang optimal.
3. Pemanasan Sebelum Berhubungan Seksual
Pemanasan sebelum berhubungan seksual dapat membantu mengurangi ketegangan dan meningkatkan kontrol ejakulasi.
Cobalah melakukan foreplay yang lebih lama, termasuk sentuhan lembut dan ciuman, untuk meningkatkan kenyamanan dan menurunkan tingkat kecemasan.
4. Pilih Posisi yang Pas
Beberapa posisi seksual dapat membantu mengurangi sensasi yang dapat menyebabkan ejakulasi dini. Cobalah posisi-posisi yang memberikan kontrol lebih besar kepada pria.
5. Teknik "Stop and Start"
Saat merasa mendekati ejakulasi, hentikan aktivitas seksual dan biarkan sensasi mereda sebelum melanjutkannya. Teknik ini dapat membantu meningkatkan kontrol atas waktu ejakulasi.
6. Mengelola Stres
Stres dapat menjadi penyebab utama ejakulasi dini. Praktikkan teknik relaksasi seperti meditasi, yoga, atau olahraga untuk mengurangi tingkat stres dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.
7. Konsultasi Dokter  Profesional Klinik Utama Sentosa
Jika masalah ejakulasi dini terus berlanjut, berkonsultasilah dengan profesional kesehatan Klinik Utama Sentosa Jakarta. Dokter berkompeten kami dapat memberikan saran yang sesuai dengan kondisi individu. Jadi, jangan biarkan keluhan sampai parah!
Ejakulasi dini bukanlah akhir dari kehidupan seksual Anda! Dengan penananan yang tepat dari dokter kami, Anda dapat mengatasi masalah ini dan meningkatkan keintiman dalam hubungan.
*Hubungi hotline dokter Klinik Utama Sentosa 0812–1230–6885 atau melalui live chat dan WA gratis 24 jam, sekarang!
Sumber: Klinik Utama Sentosa
 

Thông tin liên hệ


: Klinikkelaminjkt
:
:
: Jl. Raya Boulevard Timur, Blok ND1, No 53, Kelapa Gading Timur (14240), Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia