Đặt banner 324 x 100

Obati agar 5 Tanda Gonore Parah pada Pria Tidak Muncul, Apa Aja, sih?



Tanda gonore parah pada pria bisa menjadi masalah yang serius dan perlu penanganan yang tepat. Gonore, infeksi menular seksual yang umum, dapat menyebabkan komplikasi yang serius jika tidak diobati dengan benar.

Pentingnya deteksi dini dan penanganan yang tepat terhadap gejala gonore yang memburuk pada pria tidak boleh diabaikan.

Kemudian, manfaatkan bantuan medis dan ikuti pedoman pengobatan yang dapat membantu mengurangi dampak dan mencegah tanda kencing nanah yang parah.

Berikut adalah lima tanda gonore parah yang bisa ada pada pria.

 

1. Perih saat Berkemih

Perih saat berkemih menjadi tanda pertama atas infeksi gonore yang parah pada pria.

Kenapa perih saat berkemih menjadi salah satu tandanya? Karena hal ini disebabkan oleh peradangan yang mengenai saluran kencing pria.

2.  Sekresi yang Berlebihan

Pria yang mengalami gonore parah mungkin mengalami sekresi yang berlebihan. Sekresi ini dapat berupa cairan dengan warna yang bermacam-macam.

Adapun warnanya adalah kuning, kehijauan, atau merah yang merupakan darah. Biasanya, gejala ini disertai dengan bau.

3. Nyeri dan Bengkak pada Testis

Tanda gonore parah pada pria pun bisa menghasilkan gejala seperti rasa sakit atau perubahan ukuran di salah satu atau kedua testis.

Perubahan ukuran ini berupa testis yang bengkak. Hal ini menunjukkan bahwa infeksi bakteri sudah menyebar ke area buah zakar.

4. Menggigil

Ketika tubuh merespons infeksi, sistem kekebalan tubuh dapat merilis zat kimia yang disebut sitokin. Sitokin ini dapat memengaruhi pusat pengaturan suhu di otak, menyebabkan perasaan menggigil.

Pada kasus gonore, sistem kekebalan tubuh bereaksi lebih kuat. Ini bisa menyebabkan gejala sistemik seperti demam, menggigil, dan enggak enak badan.

5. Sakit Pinggang

Beberapa pria, mungkin mengalami rasa sakit pada bagian pinggang. Ini bisa menjadi tanda bahwa infeksi telah menyebar ke organ-organ terdekat.

Ciri-ciri gonore parah di atas dapat dialami oleh siapa pun dan sembuh. Terlepas daris semua itu, jangan abaikan penyakit ini.

Gunakan hak Anda, yakni berkonsultasi dan berobat kepada dokter di fasilitas pengobatan. Klinik Apollo merupakan fasilitas pengobatan penyakit kelamin yang kompeten.

Hubungi Klinik Apollo kalau ada masalah pada organ reproduksi atau yang berkaitan dengan gonore.

Demikian pembahasan mengenai tanda gonore parah pada pria. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda!

Referensi: https://klinikkelaminapollo.com/efek-tak-diobati-beginilah-tanda-gonore-parah-pada-pria/
 

Thông tin liên hệ


: klinikkelaminapollo
: Klinik Kelamin Apollo
: 081212306882
: Jl. Pangeran Jayakarta No. 115, DKI Jakarta, Indonesia