Đặt banner 324 x 100

Mosasaurus Jurassic World Evolution 2


Mosasaurus adalah genus reptil laut dalam Jurassic World Evolution 2 , yang berasal dari Eropa dan Amerika Utara pada jaman Kapur Akhir. Dinosaurus besar ini adalah predator puncak dan reptil laut terbesar yang pernah ada, berukuran panjang maksimal hingga 40 meter.
Mosasaurusdibuka di tingkat Chaos Theory Jurassic World dan dalam Mode Tantangan , dan fosilnya dapat digali dari Formasi Fox Hills di Amerika Utara dan Formasi Maastricht di Eropa. Setelah satu telah diteliti dan berhasil dilepaskan, spesies tersebut tersedia untuk digunakan dalam Mode Sandbox .
Mosasaurus Jurassic World
Pada tahun 2000, Dr. Henry Wu dan InGen mampu mengekstraksi DNA dari spesimen fosil Mosasaurus menggunakan penganalisa besi prototipe. Dinosaurus ini menjadi atraksi bintang Jurassic World di mana ia akan melompat dan menangkap hiu untuk dimakan di Mosasaurus Feeding Show. Setelah populasi taman Pteranodon dan Dimorphodon melarikan diri dari Jurassic World Aviary selama Insiden Isla Nublar 2015, Apex predator ini berhasil melahap salah satu reptil terbang yang juga menyerang Zara Young. Mosasaurus akhirnya melompat keluar dari lagunanya untuk membunuh dan memakan Indominus rex yang mengamuk.
Enam bulan setelah jatuhnya Jurassic World, Mosasaurus tetap berada di lagunanya sampai tentara bayaran yang dikirim oleh Eli Mills dan Dr. Henry Wu memasuki pulau itu untuk mengambil sampel DNA dari Indominus rex . Dia berhasil melahap beberapa tentara bayaran dan berenang ke Samudra Pasifik setelah gerbang laguna dibiarkan terbuka. Setahun setelah kejadian di Lockwood Manor, Dinosaurus ini tercatat memakan hiu putih besar yang baru saja menangkap singa laut.
Mosasaurus Jurassic World Karakteristik
Anggota terbesar dari keluarganya, Mosasaurus adalah salah satu reptil laut terbesar, tumbuh hingga 40 meter, dan hidup pada periode Kapur Akhir dari 82 hingga 65 juta tahun yang lalu di Samudra Atlantik. Hewan ini sangat mirip dengan Tylosaurus , tetapi memiliki fisik yang lebih kuat.
Gameplay
Dalam Evolution 2 , Buaya besar ini memiliki daya tarik dasar 2.500, tertinggi dari semua spesies. Dengan demikian, mereka adalah spesies yang sangat populer di antara semua jenis tamu dan dapat memberikan dorongan langsung untuk peringkat dan pendapatan taman.
Perilaku Mosasaurus adalah spesies soliter yang tidak mentolerir anggota lain dari jenis mereka di dalam laguna mereka, atau
tylosaurus yang terkait erat , yang dapat mengakibatkan perkelahian yang berpotensi mematikan. Mereka mentolerir spesies laut yang lebih kecil seperti Ichthyosaurus dan Plesiosaurus , memangsa apa pun yang bisa berenang.
Atribut unik dari Mosasaurus adalah kemampuannya untuk memberi makan dari Pengumpan Hiu yang digantung memungkinkan spesies tersebut keluar dari air dan melahap hiu. Hal ini membuat dia menjadi reptil laut pertama yang makan dari Shark Feeders, yang kedua adalah Kronosaurus yang jauh lebih kecil .
Gambar Mosasaurus Asli
Desain reptile ini didasarkan pada penampilan film pertama hewan itu di Jurassic World tahun 2015 . Untuk menciptakan hewan, aset film yang disediakan oleh Universal Pictures digunakan untuk menciptakan representasi hewan yang paling otentik

 

Thông tin liên hệ


: dialaba
: jordi alba
: 14062496502
: Brazil